3 Komentar

Ahlan

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

 

Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a katanya Sesungguhnya Rasulullah s.a.w bersabda: Janganlah kamu berbicara dengan ucapan yang buruk, janganlah kamu sindir menyindir, janganlah kamu memperdengarkan khabar orang lain dan janganlah sebahagian kamu menjual atas jualan sebahagian yang lain. Sementara itu, jadilah kamu sebagai hamba-hamba Allah yang bersaudara.

Diriwayatkan dari Ibnu Umar r.a katanya: Sesungguhnya Rasulullah s.a.w bersabda: Seorang muslim itu adalah saudara bagi muslim lain. Beliau tidak boleh menzalimi dan menyusahkannya. Barangsiapa yang mau memenuhi hajat saudaranya, maka Allah pun akan berkenan memenuhi hajatnya. Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan kepada seorang muslim, maka Allah akan melapangkan salah satu kesusahan di antara kesusahan-kesusahan Hari Kiamat nanti. Barangsiapa yang menutup keaiban seseorang muslim, maka Allah akan menutup keaibannya pada Hari Kiamat.

Ahlan sahabat..

Di halaman ini ana menyediakan tempat untuk antum meninggalkan pesan, kesan dan juga sebagai forum komunikasi tentunya dengan tetap mengangkat adab-adab Islami dan meninggalkan jidal yang tidak bermanfaat

 

Barakallohu fik

Wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarakaatuh

 

3 comments on “Ahlan

  1. ana saudara antum di jogja. senang bertemu saudara salafyn.
    barakallah fikum, jazakallah khair

    jogja-solo-sukoharjo

  2. Terimakasi atas informasi pendidikan anak.

  3. terimakasih informasinya ini begitu berguna dan akan saya pelajari

Tinggalkan komentar